Selasa, 12 Juli 2016

Skuad MU Mungkin Akan Dirombak Total Oleh Mourinho



Skuad MU Mungkin Akan Dirombak Total Oleh Mourinho : Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengindikasikan bahwa skuadnya bisa diatur untuk perubahan lebih lanjut sebelum akhir jendela transfer musim panas. Info seputar referral.

Mourinho telah menandatangani Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly sejauh musim panas ini.

Namun mantan bos Chelsea mengatakan selama konferensi pers pertamanya di Manchester United bahwa ia dan klub telah "membuat inti empat prioritas, empat posisi, untuk memberikan keseimbangan tertentu untuk skuad," dengan sumber mengatakan ESPN FC gelandang Juventus Paul Pogba tetap target.

Satu-satunya pemain tim pertama untuk meninggalkan Old Trafford sejak akhir musim lalu telah Victor Valdes dan Nick Powell, yang keduanya dirilis di ujung kontrak mereka.

Tapi pesan Mourinho untuk fans, dipublikasikan di situs resmi klub, Senin, menunjukkan bahwa anggota lain dari skuad bisa beraktivitas di bursa transfer saat ini.

"Ini adalah babak baru dalam kehidupan klub," kata Mourinho. "Selalu ketika Anda mengubah manajer saya merasa itu adalah saat yang menyedihkan, tetapi merupakan babak baru sekarang.
"Kami telah membawa beberapa wajah baru, kami akan menyimpan beberapa orang lain tetapi, pada akhirnya, tidak peduli siapa manajer adalah, siapa pemain baru, atau yang tinggal atau meninggalkan - itu Man United dan Man Inggris jauh lebih dari salah satu dari kami. "

Pelatih asal Portugal menambahkan bahwa ia ingin menang "segala sesuatu" di klub barunya.
"Saya tidak rendah hati ketika saya berbicara tentang target," kata Mourinho. "Aku cukup agresif pada itu. Saya ingin semuanya dan semuanya adalah untuk memenangkan pertandingan, bermain dengan baik, mencetak gol, tidak mengakui tujuan.

"Saya tahu bahwa kita berbicara tentang situasi hipotetis, yang sangat sulit dijangkau, tapi aku ingin segalanya."

Simak juga Hanya Dalam Waktu 1,5 Bulan Griezmann Kalah Dua Kali Dari Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar