Selasa, 05 Juli 2016

Rooney Tidak Akan Bermain Di Posisi Gelandang



Rooney Tidak Akan Bermain Di Posisi Gelandang : Jose Mourinho telah menyarankan bahwa kapten Manchester United Wayne Rooney tidak akan bermain di lini tengah untuk dia musim depan. Artikel menyangkut permainan sicbo.

Rooney, 30, telah digunakan dalam peran lini tengah yang lebih dalam untuk Inggris dan juga Inggris di Euro 2016 namun, berbicara pada konferensi pers pertamanya sebagai manajer di Old Trafford, Mourinho mengisyaratkan bahwa itu tidak di mana ia melihat masa depannya.

"Ada banyak pekerjaan di lapangan. Yang paling sulit untuk menemukan adalah salah satu untuk menempatkan bola di jaring," katanya. "Hal yang biasa bahwa seorang pemain di usianya akan berubah sedikit.

"Satu hal yang tidak akan pernah berubah adalah nafsu makan alami untuk menempatkan bola di jaring. Mungkin dia bukan striker, bukan Nomor 9 lagi. Tapi dengan saya dia tidak akan pernah menjadi No 6, bermain 50 m dari gawang.

"Ya, kematiannya menakjubkan tapi saya juga menakjubkan tanpa tekanan. Banyak pemain yang memiliki umpan besar, tetapi untuk menempatkan bola di internet adalah yang paling sulit. Dia akan menjadi No 9, sebuah No. 10, tidak ada . 9.5, tetapi tidak pernah No. 6 atau tidak a 8. "

Mourinho juga ditanya tentang rencananya untuk transfer masa depan setelah menandatangani Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly. Portugis menegaskan ia ingin empat pemain kunci untuk memperkuat sisi, dengan dua dari mereka tiba dan yang ketiga, Henrikh Mkhitaryan, dalam perjalanan.

"Saya tidak tahu, belum Pemain ketiga [Mkhitaryan] akan resmi segera -.. Saya bisa mencoba untuk membuat Anda memahami profil Kami membuat inti empat prioritas, empat posisi, untuk memberikan keseimbangan tertentu untuk skuad ," dia menambahkan.

"Untuk memberikan dorongan tertentu dalam hal kualitas yang saya butuhkan dan inginkan. Seperti yang Anda tahu, orang-orang dengan visi yang lebih. Saya lebih seorang manajer yang suka spesialis daripada multi-fungsional pemain karena saya jelas dalam pendekatan saya. Multi- pemain fungsional - Anda perlu satu atau dua jika Anda memiliki tiga bek tengah terluka Tapi, pada dasarnya, saya ingin spesialis " fans United bisa berharap untuk penandatanganan lain dengan sumber mengatakan ESPN FC bahwa klub yakin membawa gelandang Juventus Paul Pogba.

"Kami memutuskan empat target. Kami memiliki tiga saat ini. Sampai kita tidak memiliki keempat, kami masih bekerja keras," tambah Mourinho. "Saya sendiri, struktur, Mr Woodward, pemilik. Ketika kita memiliki keempat kita akan bernapas. Pasar akan terbuka. Kami akan mendapatkan keempat sebelum tanggal 31 Agustus, dan kami akan stabil namun pasar akan terbuka."

Simak juga Pengaruh Mkhitaryan Di MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar