Minggu, 17 Juli 2016

Conte Sangat Senang Chelsea Berhasil Mendatangkan Kante



Conte Sangat Senang Chelsea Berhasil Mendatangkan Kante : "Kami mengidentifikasi [Kante] - saya dan klub bersama-sama saya berpikir bahwa dia bisa memberikan banyak ke Chelsea untuk menegakkan dan sebagainya Dia sangat penting bagi kita jika kita ingin bermain dengan dua gelandang sentral Dia menunjukkan di musim lalu, ia mampu bermain dengan gelandang lain. Juga, saya pikir dengan pemain ini kita memperkuat skuad kami. " Info terkait dengan klub new york.

perjalanan Chelsea ke kota Austria selatan Velden pada hari Minggu untuk memulai pemusatan latihan selama seminggu, yang akan mencakup lain persahabatan melawan WAC RZ Pelet pada 20 Juli.

Kante tidak diharapkan untuk bergabung dengan rekan tim barunya sampai Blues terbang ke AS untuk berpartisipasi di Piala Champions Internasional pada akhir bulan ini.

Conte masih ingin satu atau dua pemain baru sebelum Chelsea memulai kampanye Liga Premier di kandang West Ham pada 15 Agustus.

Lain bek tengah adalah di bagian atas agenda, tapi Italia menolak untuk ditarik spekulasi terus-menerus menghubungkan Blues dengan bek Napoli kalidou koulibaly.

"Kami berbicara setiap hari dengan klub," tambahnya. "Ini sangat penting karena kita tahu apa yang tim ini perlu. Klub dan saya berada di [halaman] yang sama dan kita tahu untuk melakukan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan klub ini, tim ini.

"[Tapi] kami lebih memilih untuk menunggu dan mengambil pemain yang tepat daripada untuk mengambil pemain hanya untuk emosi. Itu tidak benar bagi saya. Sangat penting."

Satu wajah baru yang Conte bersedia mengkonfirmasi adalah Juan Cuadrado. pelatih kepala baru Chelsea mengakui bahwa ia telah lama menjadi pengagum pemain sayap internasional Kolombia, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Juventus setelah jatuh dari nikmat di bawah Jose Mourinho.

"Dia adalah pemain Chelsea dan saya menunggu dia," kata Conte dari Cuadrado. "Dia harus datang kembali segera. Dia adalah dalam skuad kami. Saya sangat senang untuk memiliki dia.

"Dia adalah pemain yang saya inginkan dalam Juventus dan sekarang dia harus kembali dan ia mulai berlatih bersama kami. Ya, dia adalah pemain Chelsea dan dia akan tinggal bersama kami. Jika sesuatu perubahan Anda akan tahu."

Simak juga Besiktas Mendapatkan Kolarov.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar