Sabtu, 02 Juli 2016

Balotelli Berharap Meraih Gelar Pemain Terbaik Dunia



Balotelli Berharap Meraih Gelar Pemain Terbaik Dunia : Mario Balotelli mengatakan ia masih memiliki harapan untuk mengangkat Ballon d'Or di beberapa titik dalam karirnya - meskipun terjebak dalam "lima dari 10" kebiasaan. Info terkait dengan ibra ke mu.

Meskipun awal yang menjanjikan untuk karirnya, kembali mantan striker Manchester City ke Liga Premier dengan Liverpool belum berjalan dengan baik, hanya mencetak satu gol di 2014-15 dan dipinjamkan ke AC Milan musim lalu.

Berbicara kepada Corriere della Sera tentang kinerja baru-baru ini, 25 tahun mengatakan:. "Saya tidak melakukan cukup dalam beberapa tahun terakhir saya bisa melakukannya jauh lebih baik Tapi itu butuh waktu.

"Pada skala satu sampai 10, saya hanya mencapai lima. Tapi aku akan sampai ke 10 akhirnya, karena itu adalah tujuan saya.

"Saya ingin memenangkan Ballon d'Or. Meskipun aku menyadari bahwa aku terjebak di lima dari 10 dalam dua tahun terakhir ketika tujuan saya adalah untuk lebih dekat dengan 10."

Tapi Balotelli, yang telah dilaporkan kembali di Liverpool untuk pelatihan pra-musim, mengatakan ia menyadari mimpinya akan muncul ambisius untuk banyak, mengingat pertunjukan baru-baru ini.
Dia mengatakan: "Saya tahu orang-orang akan tertawa ketika saya mengatakan saya ingin Ballon d'Or saya tidak melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik..

"Tapi yang paling penting adalah bahwa saya telah menyadari kesalahan saya dan tidak terlambat belum. Saya tidak ingin mencapai akhir karir saya berpikir bahwa saya tidak melakukan segalanya untuk menjadi yang terbaik.

"Sampai dua tahun lalu saya senang dengan apa yang saya miliki. Saya baik-baik dan saya senang dengan cara hal-hal yang, bahkan jika saya menyadari kekurangan saya. Saya tidak berpikir tentang meningkatkan.

"Saya mulai bekerja lebih keras dua tahun lalu, bahkan jika hasilnya belum ada di sana. Mungkin saya membayar selama 23 tahun sebelumnya. Tapi saya tenang. Saya tahu bahwa hal-hal telah berubah bagi saya selama dua tahun terakhir."

Simak juga Masa Depan Belgia Tetap Cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar