Minggu, 27 Desember 2015

Pesan Dari Kompany



Pesan Dari Kompany : Vincent Kompany akan memiliki scan pada hari Minggu setelah meninggalkan lapangan pada hari Sabtu dengan cedera sembilan menit ke comeback Manchester City.

Kompany telah absen dari sebelumnya delapan pertandingan City namun ia kembali hanya berlangsung sembilan menit babak kedua sebelum dia pincang dalam kekalahan 4-1 dari Sunderland rumah. Cedera betis lain dikhawatirkan dan Manuel Pellegrini muram mengakui: ". Itu bukan berita terbaik" Manajer, bagaimanapun, bersikeras ia tidak terburu-buru kembali kapten untuk bertindak.

Kompany menyatakan pada halaman Facebook-nya: "Hari ini adalah hari yang buruk bagi saya. Tubuhku terasa tak terkalahkan - yang terbaik itu pernah - tapi aku ditantang oleh sejumlah cedera kecil dan lokal. Ini membuat saya lebih frustrasi daripada dengan salah satu 'besar' cedera yang aku punya tapi itu sebuah tantangan yang saya akan diatasi. Ada hal-hal terburuk dalam hidup tentu saja dan saya tidak pernah lupa bahwa. Jadi aku pasti tidak meminta siapa pun untuk merasa kasihan bagi saya dan saya harap Anda tidak akan pula. Ini adalah cara untuk berkomunikasi situasi saya kepada mereka yang mungkin layak jawaban. Saya telah membuat banyak pengorbanan untuk mendapatkan tempat saya hari ini dan sepak bola adalah segalanya bagi saya. Ini adalah apa yang saya berjuang begitu keras. Saya ingin menjadi bek terbaik di dunia dan saya ingin Manchester City FC dan Belgia untuk menjadi klub terbaik dan negara di dunia sepakbola. Aku tidak akan menyerah mimpi itu. Cedera memiliki dan masih mencegah saya untuk memainkan peran saya dengan cara yang saya ingin tapi itu tidak menghentikan saya untuk maju. Saya akan melanjutkan dengan itu dan ketika aku kembali, aku akan lebih kuat lagi. Pola pikir saya tetap tidak berubah, saya akan berjuang untuk mendapatkan apa yang saya pantas, tahun terbaik saya di sepakbola. " Pesan ditandatangani: "Banyak cinta untuk semua orang yang mendukung saya. Saya berharap Anda semua yang terbaik untuk tahun 2016. Mari kita semua bersama-sama membuat tahun depan, tahun yang indah. " Simaklah Pemain Incaran MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar