Selasa, 15 Desember 2015

Mourinho Merasa Terhianati



Mourinho Merasa Terhianati : José Mourinho mengatakan pemainnya telah mengkhianatinya dan tidak bisa lagi melihat diri mereka sebagai superstar setelah Chelsea mengalami kekalahan liga kesembilan musim ini, di tangan yang sangat baik sisi Leicester City, untuk meninggalkan mereka hanya satu poin di atas zona degradasi dan manajer di bawah tekanan yang meningkat untuk mempertahankan pekerjaannya. Pada malam hari ketika Leicester kembali atas tempat milik gol dari Jamie Vardy dan luar biasa Riyad Mahrez dalam benar-benar pantas kemenangan 2-1 atas juara, Mourinho juga bulat pada ballboys, yang ia dituduh sebagai "aib ke Liga Premier "karena diduga membuang-buang waktu. Manajer Chelsea itu yang paling marah, namun, dengan pemainnya. Dia mengatakan bahwa kebanggaan mereka dan harga diri harus rusak karena penampilan mereka yang miskin. Dengan Sunderland datang di Stamford Bridge, Sabtu diikuti oleh pertandingan kandang lain melawan Watford, Mourinho mengklaim bahwa skuadnya harus menerima mereka milik pada tingkat yang sama sebagai dua lawan mereka berikutnya. Ditanya apakah dia 100% yakin bahwa ia masih akan bertanggung jawab untuk pertandingan Sunderland, Mourinho menjawab: "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya ingin menjadi. Saya tidak memiliki keraguan dan saya pikir Anda tahu saya cukup baik, waktu tiga tahun ini, ditambah tiga tahun waktu lain, bahwa saya tidak takut tantangan besar, dan pada saat ini ini merupakan tantangan besar yang nyata. Saya ingin tinggal, saya berharap Abramovich dan dewan ingin aku tinggal. "

Mourinho jelas jengkel dengan cara segala sesuatu telah membongkar begitu spektakuler musim ini, tapi ia mengatakan bahwa para pemain yang sama akan harus menggali sendiri keluar dari lubang. "Papan saya, klub saya saya tidak berpikir itu benar bahwa saya pergi ke mereka dan mengatakan pemain ini tidak baik, kita harus menghabiskan £ 50m atau £ 100m atau apa pun, saya tidak berpikir itu adil," katanya. "Kami memiliki pemain ini dan itu dengan pemain ini kita harus pergi. Para pemain yang tidak berkinerja baik, mereka harus merasa diserang kebanggaan mereka dan harga diri mereka dan mereka harus melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil dengan cara yang sederhana. "Saya tidak berpikir pada saat ini mereka dapat merasa mereka adalah pemain top atau mereka dapat merasa mereka superstar. Mereka harus melihat anak laki-laki Leicester dan merasa ini adalah bintang, ini adalah pemain top. Mereka harus melihat ke Sunderland dan Watford dan berkata: 'Kami berada di tingkat yang sama. Saya tidak superstar, saya bukan pemain musim, saya tidak juara dunia, saya tidak juara Premier League. Pada saat ini, saya di tingkat Anda. '" Meskipun Mourinho menegaskan bahwa Leicester pantas menang, ia sangat marah bahwa bola begitu lama untuk dikembalikan ketika keluar dari bermain di babak penutup sebagai Chelsea mendorong untuk menyamakan kedudukan setelah Loïc Remy telah membalaskan satu gol. "The ballboys yang menakjubkan," kata Mourinho sinis. "Tapi ballboys menunjuk saya hanya mengatakan karena saya merasa itu adalah aib bagi Liga Premier, tapi tolong membuatnya sangat jelas bahwa saya tidak ingin cerita ballboys berada di depan hasil yang Leicester layak." Mourinho juga pahit marah bahwa para pemainnya gagal mengindahkan peringatan tentang ancaman menyerang Leicester ditimbulkan. "Saya merasa pekerjaan saya dikhianati," katanya. "Saya bekerja empat hari dalam pelatihan untuk pertandingan ini. Saya mengidentifikasi empat gerakan mana Leicester mencetak banyak gol dan dua dari empat situasi yang saya sebutkan mereka mencetak gol mereka. Aku pergi melalui semua itu dengan pemain, Anda dapat meminta mereka. "

Untuk topi malam yang menyedihkan, manajer Chelsea juga melihat Eden Hazard lemas off cedera di babak pertama setelah tantangan dari Vardy. Hazard menunjuk acuh pada Mourinho saat ia berjalan di luar lapangan setelah awalnya mencoba untuk melanjutkan. "Saya tidak tahu apa yang salah," kata Mourinho. "Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa dalam waktu 10 detik dia membuat keputusan sendiri. Dia datang dari dan mengatakan langsung dia tidak bisa melakukannya. Lalu ia mencoba dan segera ia kembali off. Dia membuat keputusan untuk lepas. Sehingga harus cedera serius. Reaksi pertama adalah" Aku tidak bisa melanjutkan ', reaksi kedua adalah' Saya ingin mencoba ', tapi setelah langkah pertama kembali di lapangan ia mengatakan ia tidak bisa. Dia terluka jelas. " Simaklah PSG 5-1 Lyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar