Sabtu, 12 Desember 2015

Jason Puncheon Menceritakan Pengalaman Karirnya



Jason Puncheon Menceritakan Pengalaman Karirnya : "Saya menemukan Plymouth keras tapi ketika saya bergabung bapak di Southampton dia menghidupkan ke saya: 'Konsentrasi, siapkan." Akhirnya baru sadar Anda. Semua waktu itu di liga yang lebih rendah membuat saya lebih bertekad, tapi tiba di St Mary, saat itulah Anda menyadari tekanan, harapan, kaliber pemain Anda dengan. Aku punya beberapa kali besar di sana - OK, beberapa kali naik dan turun - dan saya tidak bisa mengeluh sama sekali dengan cara karir saya telah pergi karena saya telah belajar banyak melalui semua itu. Saya tidak ingin mengubah cara saya mendapat ke tingkat ini. Beberapa pemain sampai ke puncak terlalu cepat, dan kemudian mereka drop begitu saja. Saya sudah bermain untuk klub yang baik, dalam semua empat divisi dan dengan beberapa pemain bagus.

"Tapi, di belakang pikiran saya, saya selalu tahu aku akan kembali ke Istana. Saya punya kit mereka ketika aku tumbuh dewasa di tikungan, bahkan jika saya mengikuti Ian Wright ketika ia pergi ke Arsenal. Ada saat-saat itu dekat dengan terjadi, tapi ia pergi melalui pada saat yang tepat [di bawah Ian Holloway, awalnya pinjaman, setelah promosi pada tahun 2013]. Aku di sini sekarang dan ini adalah di mana hati saya. Klub yang hanya pergi ke depan dalam beberapa tahun terakhir. "

Kemajuan yang telah mengejutkan. Tim ini telah membentuk diri dengan tengah klasemen selesai dalam dua tahun terakhir dan bertabrakan dengan Southampton, seperti model peran kebangkitan diri, keenam dalam tabel. Istana tidak pernah membual skuad kuat, kelompok mereka campuran ideal mengalami kepala yang lebih tua dengan poin untuk membuktikan, dan kaki muda bersemangat. Kritis, mereka telah mempertahankan etos kerja yang mendorong mereka ke Liga Premier di tempat pertama. "Ada inti yang kuat, orang yang bersedia untuk tetap bersama-sama dan mendorong maju sebagai salah satu," tambah Puncheon. "Kami menunjukkan bahwa di Everton pada hari Senin melawan tim benar-benar baik. Ya, akan ada periode lengket dan masa-masa sulit tetapi, jika perlu, inti yang dapat membawa kelompok dan memastikan kami mendapatkan melalui mereka bersama-sama.

"Kami telah potensi besar, orang-orang seperti Wilfried dengan pemuda di pihak mereka, dan pemain yang sangat baik datang ke usia yang baik: Yohan Cabaye, yang sudah besar untuk tim; Yannick Bolasie yang bisa melewati dua atau tiga orang seperti 'itu'. Tapi kita harus mencapai sesuatu. Saya tidak tahu apakah itu berarti masuk ke Eropa, atau mencapai final Piala FA, tapi kami harus menargetkan sesuatu dan mencapainya. Ini akan menjadi kekecewaan mengingat kemampuan tim ini memiliki jika kita tidak mengelola itu.

"Ini salah satu tim paling berbakat yang pernah saya mainkan dan banyak orang-orang di ruang ganti akan mengatakan hal yang sama. Jika Anda akan mengatakan ketika saya bergabung Istana itu, dalam tiga musim, kita mungkin akan menantang untuk sepakbola Eropa saya akan tertawa. Tapi ketika tim ini kebakaran pada semua silinder, itu mampu melakukan apa-apa. " Lihatlah Rumor Transfer Dunia dan Giroud Berjalan Untuk Menjadi Striker Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar