Minggu, 20 Desember 2015

Ighalo Bersyukur



Ighalo Bersyukur : Selasa sore dan skuad tim Watford mengambil bagian dalam pertandingan praktek di tempat latihan London Colney mereka. Ini adalah sesi intens mengarah ke blur tubuh, namun masih mungkin untuk melihat bahwa seseorang yang hilang - Odion Ighalo. Segera striker yang terlihat bergegas melalui kantin memegang nampan penuh smoothie. "Fisio mengatakan kepada saya untuk membawa mereka ke orang-orang di gym, saya membantu dia," ia menjelaskan seperti yang kita duduk untuk melakukan wawancara ini, salah satu yang menjadi jelas bahwa kemurahan hati Ighalo tentang semangat membentang di luar menjadi pembawa jus.

Pemain 26 tahun terus berbicara tentang bagaimana ia secara teratur mengirimkan sebagian dari gaji bulanan untuk keluarganya dan sejumlah badan amal di negara asalnya Nigeria, dengan keinginannya untuk membantu mereka yang kurang beruntung dari dia terbentuk di bagian belakang sebuah asuhan ia menggambarkan sebagai telah "perjuangan" dan yang telah menyebabkan kerendahan hati jauh di dalam seorang pria yang sangat religius. Selama percakapan 30 menit kami, Ighalo mengacu kepada Allah lebih dari selusin kali - dan lebih sering daripada tidak di terima kasih untuk kehidupan yang dipimpinnya sekarang. Dalam hal profesional yang berarti tujuan, tujuan dan tujuan bahkan lebih. Ighalo memiliki 26 sampai namanya selama tahun kalender ini, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di seluruh sepakbola Inggris pada tahun 2015, dengan yang ia dijamin untuk Watford dalam kemenangan 1-0 mereka atas Sunderland pada 12 Desember mengambil golnya menjadi 10 dalam bukunya kampanye debutnya di Liga Premier. Ini adalah kembali sangat mengesankan dan alasan untuk Liverpool takut sebelum kunjungan mereka ke Vicarage Road pada hari Minggu siang.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk tahun yang besar dan musim yang sukses Saya mengalami tapi aku masih saya sama," Ighalo menegaskan. "Hanya saja tujuan yang telah berubah. Hidup saya, pelatihan saya, pekerjaan saya, masih sama dan saya hanya ingin terus dan memberikan yang terbaik untuk Watford. Setelah Championship saya percaya saya akan mencetak gol di Liga Premier - tapi tidak dengan cara itu akan sekarang karena saya tahu Liga Premier lebih sulit. Tapi saya dimasukkan ke dalam banyak kerja keras selama pra-musim dan mungkin Allah mengatakan saatnya saya. " Lihatlah Guardiola Pelatih Luar Biasa dan Guus Hiddink Calon Pelatih Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar