Selasa, 22 Desember 2015

Nathan Ake Memperingati Timnya Untuk Waspada Menghadapi Chelsea



Nathan Ake Memperingati Timnya Untuk Waspada Menghadapi Chelsea : Nathan Aké telah menegaskan Watford akan pergi ke pertandingan mereka di Stamford Bridge pada Boxing Day sebagai underdog meskipun mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan duduk 10 poin dan delapan tempat di atas Chelsea, klub orangtuanya. Bek Belanda, yang menikmati musim yang luar biasa dipinjamkan ke Watford, memperingatkan rekan satu timnya setelah kemenangan hari Minggu 3-0 atas Liverpool. "Kami punya banyak kepercayaan sekarang tapi kita tidak bisa mendapatkan terlalu banyak kepercayaan diri dan bermain mudah, seperti kami tim yang lebih besar," kata Ake. "Saya pikir Chelsea masih Chelsea, mereka tim top. Kami masih di bawah, dan harus bermain seperti itu juga. "

Kesepakatan untuk musim panjang langkah AKE untuk Watford termasuk klausul yang akan memungkinkan dia untuk diingat pada bulan Januari, tetapi meskipun bentuk yang baik dan perjuangan Chelsea yang berusia 20-tahun tidak mengharapkan untuk memanggil kembali ke London barat. Dia perifer musim lalu, bermain 17 menit di Liga Premier - di West Bromwich Albion pada pertandingan kedua terakhir musim ini, dengan judul yang sudah menang dan timnya sudah tertinggal 3-0 - dengan sembilan pertandingan lanjut dihabiskan di bangku cadangan. Namun demikian ia merasa memiliki "hubungan baik" dengan José Mourinho, dan tidak percaya bahwa peluangnya untuk membuat dampak telah membaik sekarang ada sesama Belanda di ruang istirahat di Guus Hiddink.

"Saya tidak berpikir bahwa karena perubahan manajer, tiba-tiba saya memiliki kesempatan untuk bermain," katanya. "Saya pikir itu hanya masalah sendiri, bagaimana Anda bermain, bagaimana Anda mengembangkan, dan jika Anda dapat kembali musim depan dan melakukan. Aku hanya mencoba untuk memainkan permainan saya dan mengembangkan diri, saya pikir itu hal yang paling penting. Saya bermain baik sekarang tapi perlu Anda lakukan seluruh musim, bukan hanya beberapa permainan. Saya perlu mengembangkan dan kemudian kita akan melihat tahun depan. " Mengingat bahwa AKE mulai sembilan dari 10 pertandingan terakhir Watford - datang di babak pertama di lain dan secara besar-besaran meningkatkan tim - ia mengatakan ia tidak akan selalu menikmati panggilan dari Stamford Bridge pada Januari: "Sulit untuk mengatakan. Tentu saja, saya senang di sini karena saya bermain setiap waktu, dan saya pikir itu akan menjadi kasus jika saya tinggal di sini. Saya pikir saya masih akan berada di sini pada bulan Februari. "

AKE tidak dapat bermain melawan Chelsea di bawah persyaratan perjanjian pinjaman, tetapi tidak mungkin harus menunggu lama untuk membuat comeback, dengan Tottenham mengunjungi Vicarage Road pada tanggal 28 Desember. "Tentu saja, Anda ingin terus bermain, tapi pertandingan berikutnya hanya dua hari setelah, sehingga tidak menunggu lama," katanya. "Saya pikir itu benar-benar baik bagi saya untuk bermain, itu benar-benar membantu saya." Pelatih asal Belanda telah dilihat sebagai gelandang bertahan namun telah menghabiskan musim ini bermain di bek kiri - meskipun lebih mengejutkan dari posisinya di tim ini Watford di meja, favorit pra-musim degradasi sekarang hanya titik jauh dari empat besar . "Musim ini telah gila," katanya. "Posisi kami adalah pantas karena kami bermain dengan baik, kami telah bekerja sangat keras untuk berada di sini dan kami hanya harus terus berjalan." Simaklah Sam Allardyce Siap Merekonstruksi Sunderland Di Jendela Transfer Nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar