Selasa, 01 September 2015

Shelvey Sudah Menanti Panggilan Timnas Inggris



Shelvey Sudah Menanti Panggilan Timnas Inggris : Berjumpa kembali dengan kami yang merupakan salah satu agen bola terbesar sekaligus terpercaya dalam satu main web bernama gamespools. Dalam web kami gamespools memiliki banyak jenis permainan yang menarik sekaligus unik contohnya seperti big 2 online dan judi sabung ayam. Web kami juga memiliki jaringan service selama 24 jam untuk menjaga kenyamanan anda semua saat berada di dalam situs kami serta anda juga dapat langgsung berkomunikasi dengan customer service kami. Jangan lupa juga untuk menyimak artikel tentang berita-berita terbaru dunia sepakbola internasional yang terbaru. Gelandang Swansea City, Jonjo Shelvey percaya kebugarannya telah menjadi kunci untuk mendapatkan sebuah panggilan timnas Inggris. Pemain 23 tahun berada dalam skuad Inggris untuk Euro 2016 kualifikasi melawan San Marino dan Swiss karena ia tampaknya akan mendapatkan cap internasional kedua setelah tamasya pengganti pada Oktober 2012.

Mantan gelandang Liverpool percaya bahwa dia telah tumbuh banyak sejak penampilan tunggal, yang terjadi saat melawan San Marino, dan stabilitas ditambahkan dalam hidupnya di Swansea membantu di lapangan penampilannya. "Saya telah tumbuh banyak. Aku harus karena saya menikah dengan seorang anak sekarang," Shelvey kepada wartawan. "Ini telah membuat perbedaan. Saya memiliki stabilitas yang lebih dalam hidup saya, keamanan lebih di rumah dan merasa sedikit lebih nyaman. Mudah-mudahan saya bisa menendang dan melanjutkan karir saya sekarang. Itu setelah rusa lakukan di mana saya berpikir, 'Ini adalah waktu untuk benar-benar menyerah down'. Ada 50 dari kita. Itu mungkin pada penerbangan kembali ketika saya tahu saya harus berubah. Aku punya saya lakukan rusa keluar dari jalan dan kemudian bekerja hari demi hari dengan pelatih pribadi. Dia benar-benar menempatkan saya melalui langkah saya. Dia bekerja saya keras dan saya ingin membunuhnya kadang-kadang, tapi dia sangat tepat."

Setelah membantu Swansea ke keempat di Liga Premier awal musim, gelandang mengatakan kepindahannya dari Liverpool layak. "Aku bisa saja tinggal di Liverpool, berada di bangku cadangan dan mencoba untuk memperjuangkan tempat di sana," kata Shelvey. "Tapi aku ingin datang pergi dan bermain sepak bola biasa." Inilah akhir dari artikel kami kali ini semoga dapat menjadi tambahan referensi anda semua dalam menggali informasi berita sepakbola internasional. Jangan lewatkan juga berita artikel lain kami seperti membahas tentang, klik disini untuk membukanya Pergerakan Transfer West Ham dan Fabio Borini Kembali Ke Sunderland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar