Selasa, 22 September 2015

Lucas Leiva Terpaksa Meninggalkan Liverpool Bila Terus Tidak Dimainkan



Lucas Leiva Terpaksa Meninggalkan Liverpool Bila Terus Tidak Dimainkan : Agen bola, Big2 online, judi sabung ayam mengabarkan tentang, pemain 28 tahun menegaskan ia tidak ingin meninggalkan Anfield tapi akan memiliki jika Brendan Rodgers tidak meminta dia melawan The Gunners. Gelandang Liverpool Lucas Leiva mengakui bahwa ia akan meninggalkan Anfield memiliki dia tidak bermain melawan Arsenal.

Lucas tidak dalam skuad untuk pembukaan dua pertandingan liga klub tapi mulai pertandingan ketiga mereka di Emirates Stadium pada akhir Agustus ketika kapten Jordan Henderson tidak tersedia karena cedera. Gelandang Brasil adalah salah satu pemain terbaik di lapangan dalam imbang tanpa gol, dengan manajer Reds Brendan Rodgers mulai dia dalam setiap pertandingan sejak, dan Lucas mengakui bahwa ia akan meninggalkan jika tidak diambil. "Mungkin kalau ada belum permainan Arsenal, saya tidak akan berada di sini sekarang," katanya kepada wartawan. "Tapi saya selalu percaya bahwa sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saya sangat senang bahwa saya tinggal dan saya akan terus berjuang untuk klub seperti yang telah saya lakukan selama delapan tahun terakhir."

Lucas menegaskan dia tidak ingin meninggalkan Liverpool tapi setelah menonton peluang nya mulai berkurang, dan dengan kedatangan James Milner, mantan pemain Gremio yakin bahwa ia tidak punya pilihan jika ia ingin bermain. "Saya sangat frustrasi bahwa saya tidak bisa membuat skuad untuk dua pertandingan pertama, tapi aku harus tetap pelatihan dan bekerja keras karena kami memiliki banyak contoh di mana sepak bola bisa berubah dalam sekejap," katanya. "Tentu saja, saya tidak pernah ingin meninggalkan Liverpool. Saya punya rumah di sini dan keluarga saya sangat senang tapi kadang-kadang Anda menemukan diri Anda berpikir tentang solusi lain jika Anda berpikir bahwa akan menjaga karir Anda pergi." Simaklah Howard Yakin Everton Bisa Sukses Di Piala Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar