Selasa, 15 September 2015

Napoli Akan Gagal Di Bawah Kepelatihan Maurizio Sarri



Napoli Akan Gagal Di Bawah Kepelatihan Maurizio Sarri : Inilah gamespools yang merupakan agen bola, Big2 online dan judi sabung ayam.

Napoli ditakdirkan untuk gagal dengan pelatih Maurizio Sarri, menurut ikon klub Diego Maradona. Sarri diangkat selama off-season setelah Rafael Benitez berangkat ke Real Madrid dan pelatih berusia 56 tahun telah diawasi setelah awal tanpa kemenangan di 2015-16 Serie A musim ini. Napoli telah dimainkan kembali untuk 2-2 imbang melawan Empoli dan Sampdoria, setelah kalah di Sassuolo pada akhir pekan pembukaan. Penampilan buruk klub telah membuat khawatir Maradona, yang membantu Napoli untuk dua gelar Serie A di 1986-87 dan 1989-90 serta Piala UEFA 1989-89. Maradona tidak percaya Sarri adalah pelatih kaliber untuk memimpin Napoli dan takut bekas timnya akan berjuang untuk finis di posisi bawah puncak klasemen liga.

"Saya sangat menghormati Sarri," kata pria berusia 54 tahun pada + N Pienne. "Tapi kita tidak akan memiliki kemenangan di Napoli dengan dia. Aku telah terus melihat Benitez, yang pergi ke Real Madrid, yang menegaskan karyanya dan fakta dia tidak kurang dalam pengagum di seluruh dunia. Dua poin dari tiga pertandingan tampaknya tidak layak. Tim Napoli ini tidak memiliki gaya yang baik ketika bermain, atau pertahanan yang menawarkan ketenangan pikiran untuk dapat bermimpi besar. Napoli ini akan berjuang untuk finis di papan tengah, aku marah karena mereka tidak pantas atas hal itu. Ini mengingatkan saya pada tim Napoli pertama saya, di mana kita sedang berjuang untuk menghindari degradasi, dan itu ketakutan terbesar saya. Sarri adalah orang yang baik, tapi dia tidak layak bagi Napoli. Baginya berada di bangku cadangan adalah karunia besar. Mereka membutuhkan pelatih yang memahami ukuran dan prestise klub. Tapi kesalahan terletak dengan mereka yang menempatkan dia di bangku cadangan."

Bacalah Mourinho Marah Dengan Tindakan Martinez.

1 komentar: