Senin, 28 November 2016

Theo Walcott Puji Umpan Dari Monreal



Theo Walcott Puji Umpan Dari Monreal – Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, memberikan pujian kepada rekan satu timnya, Nacho Monreal, yang baru saja memberikan assist berupa umpan cantik yang membuat Walcott berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Arsenal atas Bournemouth dengan skor akhir 3-1 pada malam tadi. Dirinya mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh rekannya tersebut. (bandar bola online)

Pada pertandingan tersebut, Monreal berhasil melepaskan umpan silang yang sangat memukau dalam pertandingan yang diadakan di stadion Emirates, Dan Walcott berhasil membawa kemennangan timnya pada pertandingan tersebut, memang di beberapa pertandingan, Monreal tampil dengan berbagai keajaiban, dirinya bermain dengan performa prima di Arsenal, sehingga selalu membawa kemenangan terhadap skuad Meriam London tersebut.

Walcott juga mengungkapkan pujian tersebut di website resmi klub Arsenal, dirinya tak bisa membendung kebahagiaan bahwa timnya bisa menang karena gol yang ia ciptakan dan juga assist yang diberikan padanya. Menurutnya Arsenal harus bisa mempertahankan pemain terbaik seperti Monreal. Dan dia merasa beruntung berada di waktu yang sangat tepat dalam pertandingan tersebut.

“Saya bisa mencetak gol yang cantik dari beberapa umpan cantik yang di berikan oleh Nacho kepada saya, dan ia berhasil memberikan umpan yang sangat baik. Saya pikir dia hanya mencoba melepaskan tembakan ke gawang, ternyata dia memberikan umpan kepada saya, jika saya jujur, namun beruntung saya berada pada waktu yang tepat.” Ungkapnya kepada situs klub Arsenal.

“namun sekali lagi, saya merasa senang untuk para pemain yang telah berhasil mendapatkan tiga angka di pertandingan ini, karena kami bisa terus mempertahankan momen penting ini. Banyak pihak yang mengatakan performa kami menurun, namun dalam beberapa tahun sebelumnya kami telah banyak menelan berbagai kekalahan. Kami masih memiliki berada di papan atas klasemen dan masih belum terkalahkan di awal musim ini,” ungkapnya.

Sanchez Ungkapkan Puas Bawa Arsenal Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar